C3C – CAMPUS 3 CUP 27-28 Februari 2021

Telah dilaksanakan kegiatan Campus 3 Cup 2021 secara online pada tanggal 27 sampai dengan 28 Februari. Kegiatan ini merupakan kegiatan hasil kerjasama antara Himpunan Mahasiswa Jurusan  Gizi dan Analis Kesehatan guna pengembangan minat dan bakat mahasiswa kampus 3 dalam bidang akademik maupun non akademik.

Kegiatan Campus 3 Cup ini mengangkat tema “Explore Your Talent and Be The Winner” yang berarti Eksplorasi Bakatmu dan Jadilah Pemenang. Diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan wadah untuk mahasiswa Kampus 3 Poltekkes Kemenkes Semarang untuk dapat  menyalurkan bakat yang dimiliki dalam bidang akademik maupun non akademik.

Berbagai jenis lomba diadakan dalam kegiatan ini, yaitu ada 9 jenis lomba diantaranya lomba vlog, tilawah, cipta baca puisi, essay, fotografi, speech, solo vocal, e-sport, dan best supporter.  Adapun serangkaian acara campus 3 cup yang diadakan selama dua hari yaitu, pada hari pertama pembukaan oleh ketua jurusan , sambutan ketua panitia, penampilan  pembuka, penilaian Essay dan  penilaian fotografi, penilaian vlog, penilaian tilawah, Ishoma, penilaian cipta baca puisi, dan penilaian speech contest. Sedangkan dihari kedua yaitu, penilaian solo vocal, lomba E-Sport, Ishoma, Lanjtan Lomba E-sport, pengumuman pemenang, Penutup MC.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan atau program kerja gabungan ini, bisa menambah atau mempererat hubungan antara kedua jurusan yaitu jurusan Gizi dan Jurusan Analis Kesehatan. Tunggu dan ikuti kegiatan Campus 3 Cup 2022.

Salam sehat dan tetap jaga kesehatan.

You may also like...