HUT AK – TB DAN JUMPA ALUMNI 1-3 APRIL 2021

Telah dilaksanakan hari AK – TB secara virtual pada tanggal 1 dan 3 April 2021. Kegiatan ini adalah kegiatan untuk memperingati hari jadi Jurusan Analis Kesehatan yang ke-12 serta hari Tuberculosis yang menjadi sasaran mutu lulusan Prodi D III Teknologi Laboratorium Medis Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang. Berbagai macam acara yang dilaksanakan pada kegiatan kali ini diantaranya perlombaan, culture night, dan jumpa alumni.

Berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan pada hari AK – TB kali ini diantaranya yaitu lomba LCC, Essay, Solo Vocal, dan Duta Anti TBC yang dilaksanakan pada siang hari pada tanggal 1 April 2021. Dilanjutkan dengan culture night pada malam harinya. Pada culture night ini terdapat berbagai kegiatan seperti parade seragam Jurusan Analis Kesehatan, live akustik, dan flashmoob.

Jumpa alumni dilaksanakan pada tanggal 3 April 2021 yang dihadiri oleh alumni angkatan I – IX, dosen, dan mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan. Pada jumpa alumni kali ini terdapat penayangan video persembahan oleh panitia serta sharing-sharing dari para alumni yang dipandu oleh moderator yaitu Ibu Desi Ayu Astuti Unt Magribi MS, S.Tr., AK.

Semoga ditahun yang ke-12 ini Jurusan Analis Kesehatan dapat lebih maju dan menjadi jurusan yang menghasilkan lulusan tenaga kesehatan yang berkualitas. Sampai jumpa di kegiatan Hari AK – TB tahun 2022.

You may also like...