SARASEHAN II 2021

Sarasehan merupakan sebuah wadah pertemuan yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran serta penilaian terhadap kampus Jurusan Analis Kesehatan yang disampaikan baik dari dosen ataupun mahasiswa/i. Kegiatan ini telah dilaksanakan semi online pada tanggal 23 September 2021.

 

Kegiatan ini mengangkat tema “BERAKSI: Bersatu Menyatukan Aspirasi.” Tema ini diangkat karena mempunyai makna yaitu semua mahasiswa prodi yang ada di Jurusan Analis kesehatan mulai dari Prodi DIII TBD, DIII TLM, dan S.Tr TLM bersama-sama menyampaikan aspirasi mengenai berbagai hal yang ada di Jurusan, mulai dari fasilitas, dosen, tenaga pendidik, hingga mahasiswa dengan tujuan untuk tercapainya Visi dan Misi Jurusan Analis Kesehatan. Selain itu Bapak/Ibu Dosen juga turut menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran kepada mahasiswa dan kinerja organisator (Dema dan Hima) dalam menjalankan program kerja masing-masing.

Selain penyampaian aspirasi, kritik dan saran dari Dosen, tenaga pendidik, dan staff Jurusan Analis Kesehatan, pada sarasehan II ini juga dilakukan sosialisasi mengenai simulasi perkuliahan tatap muka. Diharapkan dengan diadakannya sosialisasi ini ketika sudah ada surat edaran dibolehkannya perkuliahan tatap muka di semarang, maka Jurusan Analis Kesehatan sudah siap, dan para mahaiswa yang terlibat juga sudah menyiapkan diri jauh sebelum surat edearan diterbitkan.

Diharapkan dengan adanya sarasehan II mampu memberikan evaluasi kepada semua pihak baik dari Dosen, tenaga pendidik dan staff serta seluruh mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan agar lebih bersinergi, aktif dan baik untuk kedepannya.

 

You may also like...