Pelatihan Internasional Workshop and Practice “Modern Floating Test For Herminth Eggs”

(Kampus 3, 29/11/2017) Pelatihan Internasional “Workshop & Practice Modern Floating Test For Helminth Eggs” diselenggarakan di Jurusan DIII Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang. Dihadiri oleh Dr. Lany Sunardjo, MDSc (Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Semarang), Dr. Lea Indjein (University of Melbourne), Professor Darren Gray (Australian National University), Dr. Budi Laksono (Yayasan Wahana Bakti Sejahtera).

DSC_0274

 

Kampus III Jurusan DIII Analis Kesehatan mendapat kepercayaan dari Australian National University dan Yayasan Wahana Bakti Sejahtera Foundation untuk melaksanakan pemeriksaan telur cacing dan protozoa terkait dengan penelitian yang berjudul The Impact of Balatrine Program in Health, Environment and Development Among The Villagers in Indonesia.

DSC_0274 DSC_0312

DSC_0231 DSC_0278

Untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan informasi terbaru terkait pemeriksaan maka dilaksanakan Workshop dan Practice Modern Floating Test For Helminth Eggs yang diikuti oleh dosen, staf, laboran, dan alumni DIII Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang selama dua hari (29-30 November 2017) di Laboratorium DIII Analis Kesehatan dengan narasumber dari University of Melbourne (Dr. Lea Indjein).

You may also like...