Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) 2021

Telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) secara online pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2021. Kegiatan ini merupakan kegiatan bagi mahasiswa baru Jurusan Analis Kesehatan untuk melatih dan membimbing mahasiswa agar menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat. Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) merupakan kegiatan agenda tahunan Dewan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang yaitu salah satu tindak lanjut untuk meningkatkan skill mahasiswa guna menyongsong dan mempersiapkan perubahan masa depan yang lebih baik.

Kegiatan PMO kali ini mengangkat tema“ Time Of Our Life : Be a Great Leader in The Future ” yang berarti bahwa diharapkan mahasiswa baru Jurusan Analis Kesehatan dapat menjadi pemimpin yang unggul dalam beretika, berbudi pekerti luhur, serta berkarakter pancasila bagi dirinya sendiri dan orang lain sehingga dapat tercapainya hubungan yang baik antara yang satu dan yang lainnya.

Acara Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) tahun ini diisi oleh pembicara yang sangat luar biasa. Yang pertama diisi oleh Mas Bayu Angop sebagai pembicara pertama. Beliau merupakan seorang radio announcer sekaligus  presenter TVRI Jawa Tengah. Selain itu, pembicara lainnya adalah Mas Damar Darmawan  beliau adalah presiden BEM Polkesmar tahun 2019 dan pernah menjadi Juara 1 pada Lomba Podcast Kesehatan Tingkat Nasional pada tahun 2020 dan yang terakhir diisi oleh Mas Yogi Yulio sebagai seorang public speaking trainer.

Peserta di tahun ini sangat bersemangat dan antusias untuk mengikuti Pelatihan Manajemen Organisasi, bisa dilihat pada saat sesi tanya jawab mereka sangat aktif untuk bertanya.

Semoga acara Pelatihan Manajemen Organisai (PMO) tahun ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang hebat pada masa depan. Sampai jumpa pada Pelatihan Manajemen Organisasi Jurusan Analis Kesehatan tahun 2022.

 

You may also like...